Memberikan beberapa konten terbaik dari kata kata, ucapan, pantun, contoh, tebak tebakan, cerpen daln lain lain.

Thursday, May 25, 2017

Ucapan Menjelang Ramadhan Islami Terbaru

Ucapan Menjelang Ramadhan - Setiap manusia ada letaknya salah disitulah kita harus meminta maaf kepada orang orang sekitar kita untuk membuat hati menjadi lega dan juga kita enak pada saat menjalani puasa tidak ada beban lagi. Untuk beribadah kita harusnya saling memaafkan dan juga saling memberikan kebaikan kepada orang disekitar kita antaranya keluarga, sahabat kerabat dan juga masi banyak lainnya.

Kita memang pasti ada salah maka dari itu kita harus meminta maaf kepada kerabat kita dan juga orang sekitar kita dan juga pasti kita mau hati bersih tidak ada lagi halangan. Nah saya berikan solusi buat kalian dengan ucapan menjelang ramadhan dibawah ini simak dan juga bisa di share melalui media sosial lainnya, Ya media sosial sekarang sudah jaman yang canggih dengan internet kita sudah bisa menghubungi orang orang yang kita cari ya contohnya dengan ini kalian bisa mencari ucapan menjelang ramadhan maupun pada ucapan ramadhan.

Ucapan Menjelang Ramadhan

ucapan menjelang ramadhan

Ucapan Menjelang Ramadhan Islami Terbaru

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas sudah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kami bakal songsong fajar suci ramadhon yang bakal mencuci lahir serta batin kami selagi 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala bagusdahan hati, saya mohon maaf lahir serta batin, sebelum akhirnya kami bakal berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Manusia tidak sempat Luput dari salah serta hilap
sebab manusai bukan mahkluk yang sempurna
pada bulan yang suci ini mari kami bermaafan
supaya tidak ada dendam serta rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Tiada kata yang bisa terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku kecewa

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkat sudah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi kekurang baikan serta mempertidak sedikit ibadah pada-Nya. Dengan segala bagusdahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah serta khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

11 bulan berlalu serta saat ini aku kembali bertemu denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkat serta ampunan. Saatnya menyucikan hati serta membersihkan diri. Semoga kami tergolong orang-orang yang sukses pada bulan puasa ini serta mendapat ridho-Nya.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua adalah fase pengampunan dari Allah, serta 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini hingga akhir kelak dengan cara sempurna.

Bila canda membikin tertawa
Hati tersanjung wajah ceria
Maaf dipinta segala dosa
Sambut gembira puasa mulia
Selamat menjalankan ibadah Ramadhan

Embun suci di pagi hari
Hati yang bersih kan lahir kembali
Bulan ramadhan t’lah menanti
Bersihkan diri menghadap Ilahi
Mohon maaf atas segala khilaf yang ada
Selamat menunaikan ibadah puasa
Semoga ibadah kami diterima Allah ta’ala.

Apabila semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
Apabila seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
Apabila seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya.
Maaf lahir serta batin.

Anak melayu mengail ikan.
Perahu berlabuh ditengah lautan.
Sambil menantikan datangnya ramadhan
Jari ku susun mohon ampunan.

Ucapan Menjelang Ramadhan Islami Terbaru itulah yang bisa saya bagikan ucapan menjelang ramadhan 2017 hanya bisa saya bagikan semoga kita mendapatkan berkah di bulan ramadhan ini. ucapan selamat Ramadhan yang dapat dijadikan sebagai contoh, sumber inspirasi alias sekedar disalin untuk dikirimkan terhadap handai taulan. Ada yang jenaka, ada yang puitis, ada yang penuh makna. Ucapan-ucapan ini diperoleh dari beberapa sumber di internet, pesan sms, kartu ucapan serta lain-lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Menjelang Ramadhan Islami Terbaru