Memberikan beberapa konten terbaik dari kata kata, ucapan, pantun, contoh, tebak tebakan, cerpen daln lain lain.

Friday, June 9, 2017

Cerpen Lucu Singkat Banget Tapi Bikin Ngakak

Cerpen Lucu - Ketika kita di dalam keadaa rasa jenuh pada saat bekerja, sekolah, kuliah dan juga banyak lainnya hendaknya kita membuat hal hal yang menghibur kita sendiri memang pada saat itu teman teman kita juga sedang sibuk baiknya kita mencari hiburan sendiri dengan cara mencari apa yang ada di hadapan kita contohnya kalian cari di google video lucu ada juga namun yang saya bagikan disini tidak kalah menarik dari itu yaitu cerpen lucu terbaru yang akan saya bagikan dibawah ini.

Dari cerpen lucu terbaik dibawah ini silahkan saja kalian pilih manakah yang bisa kalian tertawa terbahak bahak. Wajar saja kita merasa jenuh pada keadaan yang itu itu saja dan juga pada saat titik jenuh ini ada puncaknya yaitu puncak yang tidak kita paksakan untuk berfikir dan pada saat itulah kita harus mencari hiburan yang mungkin saja bisa kalian dapatkan di artikel ini. Pastilah kita juga memerlukan hiburan untuk me refresh otak kita yang sedang di dalam keadaa mampet dan juga mungkin tidak bisa berbuat apa apa kecuali hiburan. Nah dibawah inilah artikel cerpen lucunya semoga saja kalian bisa terhibur.

Cerpen Lucu

cerpen lucu

Cerpen Lucu Singkat Banget Tapi Bikin Ngakak

Pemutaran film kemerdekaan
Untuk merayakan hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus, Disebuah kampus diadakan pemutaran salah satu Film Indonesia.
Di tengah perputaran flm ini terjadi debat serunya seputaran analisis, prtkritikan, apresiasikan, sertalah perkembangan film di Indonesia. masa saat ini oleh para mahasiswa serta dipandu seorang dosen. Ada yang menganggap bahwa tidak sedikitnya film yang diproduksi bukan indikator kemajuan film Indonesia. Ada pula yang menganggap bahwa bagaimanapun tidak sedikitnya film yang telah diproduksi adalah bukti kemajuan film Indonesia. Pokoknya seru sekali perdebatan saat itu. Tetapi, ada satu mahasiswa yang dari awal diskusi hingga akhir tampak bengong saja semacam enggan terlibat dalam diskusi.

Pak dosen pun bertanya
Dosen: “Charles, dari tadi kamu kok diam saja. Apa kamu tidak suka dengan film Indonesia?”
Charles: “Bukan, Pak.”
Dosen: “Loh kok, kenapa kamu diam?”
Charles: “Soalnya tidak ada teksnya, Pak. Kalau film barat kan ada teksnya.

Biar cepat dingin…
Seorang dokter RSJ menonton pasiennya yang sedang membikin kopi, kemudian memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
Dengan penasaran dokter bertanya terhadap si pasien.
Dokter : “Obat apa yang kamu masukan ke kopimu?”Sepasang Kekasih

Sepasang Kekasih
cewek : Sayaaang…kamu suka merokok enggak ?
cowok : Nggak….
cewek : Suka minum enggak?
cowok : Nggak….
cewek : Suka selingkuh enggak?
cowok : Nggak…
cewek :Semakin kamu sukanya apa, sayaang?
cowok : Bohong….
cewek : Plaaaaakk…(si cowok mendapat tamparan keras)
Pasien : “Obat penurun panas dok, biar kopinya cepat dingin.

Telpon Iseng
Telepon berdering di kantor pusat FBI.
"Halo?"
"Halo, apakah ini FBI?"
"Ya. Apa yang Kamu inginkan?"
"Saya menelepon untuk mengabarkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dirinya mempunyai narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"
"Terima kasih tidak sedikit untuk informasinya, Pak."
Hari berikutnya, para penyuplai FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Memakai kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf terhadap Thibodeaux serta pergi.
Telepon berdering di rumah Thibodeaux.
"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"
"Yeah!"
"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"
"Yap"
"Keren, kini giliran Kamu untuk menelepon, saya butuh taman saya untuk dicangkuli."
gimana?

Si Jono
Iteung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah.
Suatu hari dirinya menonton si Jono berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola di tengah lapangan.
Sebab merasa kasihan, Item mendekat serta menyapa dengan ramah. "Hai Jono, bolehkah Bu Guru menemani kamu?"
"Iya, boleh Bu", Jono menjawab. Tapi pandangan mata anak itu tetap tertuju pada kawan-kawannya di tengah lapangan.
"Ah, anak ini kasihan sekali.. Tentu dirinya ingin ikut bermain", pikir Iteung.
Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Iteung ingin tahu persoalan apa yang membikin Jono menyendiri semacam itu.
hItem pun bertanyalah, "mengapa kau berdirian disini sendiri, jon?"
Jono menjawab "Saya sedang sehingga kiper, Bu."
Iteung.... @#$%?_&^(/???)^_^

Sopir Kilat
Udín : ístrí gue kalo nyetír kayak kílat !”.
Tarjo : “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gítu ?”.
Udín :“Bukan, día suka nyamber pohon.
Tarjo : *píngsan*.

Payung Baru
Somad : "Jo, pínjem payung dong!!"
Bejo : "Jangan mad!!"
Somad : "Loh kenapa? rusak?"
Bejo : "Nggak, íní payung baru. Sayang kalo basah!!"
Somad : "Kamfrettt!!"

Kucing Yang Sama
Waktunya Bu Guru memeríksa PR membikin karangan.
Bu Guru:"Jono... kenapa ísí karanganmu yang berjudul 'Kucingku' sama persís dengan ísí karangan kakakmu? kamu nyontek, ya?

Jono:"Nggak, Bu! Kucingnya aja yang sama"

Cerpen Lucu Singkat Banget Tapi Bikin Ngakak itulah yang bisa saya bagikan dari regohkata untuk kalian semua semoga saja bisa membuat kalian tertawa dan juga senang dengan adanya artikel di atas. Dan apa bila masi kurang saya berikan yang banyak lagi daripada ini bisa juga kalian bagikan ke teman teman kalian apalagi sedang di dalam keadaan jenuh dan tidak bisa keluar dari pekerjaan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerpen Lucu Singkat Banget Tapi Bikin Ngakak