Memberikan beberapa konten terbaik dari kata kata, ucapan, pantun, contoh, tebak tebakan, cerpen daln lain lain.

Thursday, June 1, 2017

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Sibuk

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Sibuk - Sedih iya kalau melihat orang yang kita sayangi sibuk dengan kerjaannya sendiri antara lain kerjaannya adalah main game, main futsal basket dan masi banyak dengan kesibukannya sendiri namun apakah kamu mau berdiam diri saja tidak ada inisiatif agar dia lebih memerhatikan kita, Atau kamu masi bingung apa yang mau dilakukan agar si dia itu tahu bahwa kita juga ingin di perhatikan. Nah saya akan berikan dibawah ini tentang kata kata sindiran buat mantan juga ada.

Kadang kita juga merasa sedih pada saat sahabat kita mengambil apa yang kita mau pastilah sedih dan kalian pun mau mengutarakannya dan mau bilang ke sahabat kita juga tidak tega dan kalian haruslah melakukan kata kata sindiran buat teman yang akan membuat dia merasa agak sadar bahwa yang kita mau adalah mau dia juga. Kenapa harus karena sekarang sudah jaman yang canggih mau menyindir lewat media sosial sudah sangat amat bisa contohnya kalian posting status melalui bbm, facebook, twitter dan masi banyak lainnya dan simak saja artikelnya dibawah ini.

Kata Kata Sindiran


Kata Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Sibuk

Loyalitas wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, loyalitas laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya

Paku yang ditancapkan ke dalam dinding bukan hanya bakal membikin dinding bercelah, lebih dari itu untuk mengenal seberapa kokoh dinding itu seberapa kokoh dinding itu bersi kukuh dari kehancuran :)

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu :)

Bagaimana dapat aku membalik arah, sedangkan namamu tetap menjadi doa yang rutin aku ujar tanpa kenal lelah.

Daun yang jatuh tidak pernak membenci angin. Dirinya membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tidak melawan. Mengikhlaskan semuanya.
Tuhan memiliki rencana yang baik saat kami berjumpa orang-orang yang salah.

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil sebab saat dirinya berhasil kamu bukan tipenya lagi.

Sesuatu yg dikerjakan dgn hati rutin mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak.

Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar

Pacaran aja tetap modal orang tua doang telah belagu minta ampun

Otakmu tidak sebesar mulutmu

Ketika saya saya salah apakah kamu benar ? Thing Again

Jangan mekualitas orang dari cerita orang

Muka itu dirawat, Bukan diedit :)

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!

gak tau diuntung, udah dibantu gak tau terima kasih

Orang yang tidak sedikit mengeluh ya karna tidak lebih bersyukur.

Sesuatu yang didapet dengan tutorial curang gak bakal berawet

Saat ini lo tetap dapat nikmatin uang ortu lo, Sebuahsaat lo bakal ngerasain sulitnya cari uang.

Tidak sedikitin usaha sama doa kalau lo mau berhasil. Bukannya tidak sedikit ngeluh

Orang yg rutin berbuat tidak sedikit salah maka nasibnya bakal sempit buat melangkah

Sabar, biarkan mereka menghinamu.. Karma bakal datang pada waktunya~

ngaku dewasa tapi kelakuannya kaya anak TK

lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 100 temen tapi cuma dateng kalo ada perlunya doank

hargailah waktumu, jangan mikirin dirinya yg ga mikirin kamu

nasib ini singkat, perjuangkan yg layak diperjuangkan

Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau kegunaaanin doang.

Mau aja disuruh-suruh, dibayar berapa lo sama dia? Haha

sulit cari temen yang bener-bener ada saat bahagia / sulit.

Lo ngebantu tapi ngarep balesan, ya percuma lah


Masi pagi sudah mengnggosip saja, kayaknya nggak ada kerjaan lainnya.

Kata Kata Sindiran itulah yang bisa saya bagikan untuk kalian semua semoga saja orang orang yang kalian sindir itu merasa dan tidak melakukan apa yang kita tidak sukai lagi. Dan juga kalian share ke teman teman kalian yang memerlukan artikel ini namun kata kata sindiran buat mantan ini bisa kalian pakai juga silahkan pilih di atas manakah yang cocok untuk kalian berikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Sibuk